Cara membuat email yahoo

Cara membuat atau mendaftar email yahoo

Cara membuat atau mendaftar email yahoo

Cara membuat email yahoo

Pada artikel ini, saya akan memberitahukan bagaimana cara mendaftar email yahoo atau bagaimana cara membuat email yahoo. Seperti yang kita ketahui, sekarang sangat banyak orang yang sudah memiliki email untuk mencari informasi pada internet. Dan bagi anda yang ingin membuatnya, silahkan baca cara-cara yang ada dibawah. Tentu tidak sulit untuk membuat email yahoo atau pun email yang lainnya. Akan tetapi kalian harus mempunyai seorang pemandu untuk mendapatkan ilmu dan hasil yang lebih maksimak. Jika kalian tidak mempunyai seorang pemandu, maka baca saja artikel ini.
Cara mendaftar email yahoo, cara membuat email yahoo:
·        Yang pertama, anda harus terkoneksi pada jaringan internet untuk bisa membuka situs YAHOOnya. Jika sudah, silahkan buka alamat yahoonya yaitu http://id.yahoo.com/
·        Jika sudah, klik pada tulisan yang bertuliskan “Daftar”. Jika anda sudah memilih itu, maka akan muncul tampilan jendela baru. Yaitu jendela pengisian data diri anda.
·        Isi pada kolom-kolom yang harus anda isi, wajib semua untuk diisi. Pastikan semua telah anda isi dengan benar, lalu ingat kembali apa yang telah anda isi tadi. Jangan sampai lupa.
·        Jika semua telah anda isi, silahkan klik atau pilih “Buat Account”.
·        Jika sudah, maka akan tampil lagi jendela baru yaitu pengisian kode “Verifikasi”. Isi kode yang telah tercantum disitu, kemudian pilih pilhan selanjutnya yang ada dibawah pengisian kode verifikasi.
·        Dan anda telah selesai membuat sebuah email yahoo.

Tidak sulit bukan? Tentu sangat mudah. email yang telah anda buat tadi dapat anda gunakan untuk mendaftar facebook, twitter dan lain sebagainya. Di yahoo, anda juga bisa chatingan dan lain sebagainya. Yang perlu anda ingat, jangan pernah melupakan email dan kata sandi yang telah anda buat tadi, jika anda melupakannya anda tidak akan bisa membuka akun email yang telah anda buat tadi. Saran saya, tulis atau catatlah email dan kata sandi yang telah anda buat tadi. Jadi, jika anda sudah lupa anda bisa melihat kembali dan mengetahuinya kembali.

Tolong dimaafkan jika ada kesalahan dalam menulis kata. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda semua yang telah membaca dan mencermatinya. Terima kasih atas semua kunjungan anda.

Cara membuat email yahoo

0 Response to "Cara membuat email yahoo"

Post a Comment